Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Para Sopir Peringatkan Agar Patuhi Rambu Lalulintas

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Samosir turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para Sopir angkutan Umum selaku warga masyarakat binaan, Komsos bersama supir travel SEPADAN serta menghimbau kepada para supir untuk berhati hati di perjalanan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, bersama dengan Bapak Silitonga, Bapak Simamora, Bapak Sinaga dan Bapak Togatorop, kegiatan tersebut yang dilaksankan berlokasi di Loket SEPADAN Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (06/04/2024).

Dalam komsos tersebut, Babinsa Praka Samosir mengingatkan giat Komsos dengan para sopir Bus PMH untuk mengingatkan mengingiatkan kepada para sopir agar Selalu berhati hati dalam membawa penumpang dan selalu mengecek kondisi kendaraan agar mencegah terjadinya kecelakaan. “Tentunya kami berharap para supir selalu waspada dan berhati-hati karena penumpangnya adalah anak-anak sekolah,” ucap Babinsa Praka Samosir.

Lebih lanjut Babinsa Praka Samosir juga menjelaskan bahwa untuk tertib berlalu lintas demi terciptanya Lalu lintas yang aman dan lancar. Tetap patuhi dan tertib aturan lalulintas karena keselamatan adalah yang paling utama ketika berada dijalan raya, saat ini dia hanya bisa menyemangati diri sendiri untuk bekerja meskipun ancaman kenaikan harga bahan pokok lainnya sudah di depan mata. “Kita hanya lebih semangat lagi aja kerjanya, kang, karena kan kalau udah naik begini bakal terdampak semuanya, enggak cuman saya,” ungkapnya.