Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Menghadiri Kegiatan Festival Nasyid Dan MTQ Tingkat Desa Air Hessa

Korem 02211 Dilihat

Asahan  |  Apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya acara MTQ dan festival Nasyid, terang Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda RH Nasution pada saat mengahdiri kegiatan Acara Perlombaan Festival Nasyid dan MTQ Tingkat Dusun yang dilaksanakan bertempat di di Musholla Majelis Taqlim Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Kamis (19/01/2023).

Adapun maksud dan tujuan terselenggaranya acara Acara Perlombaan Festival Nasyid dan MTQ Tingkat Dusun tersebut agar anak yang akan mengikuti perlombaan MTQ ini sangat antusias dan merasa sangat senang dapat mengikuti MTQ ini yang diadakan di Balai Desa Air Teluk Hessa. Kegiatan MTQ masih berlangsung dengan tertib dan aman. Kegiatan bertujuan untuk mencari bibit2 baru utk kedepannya sekaligus dalam kegiatan ini bertujuan silaturahmi antar Dusun Desa Air Teluk Hessa.

Dengan melaksanakan menghadiri kegiatan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Air Teluk Hessa Tahun 2023 Tahun 2024 yang dilaksanakan bertmpat di Musholla Majelis Taqlim Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Air Teluk Hessa Bapak Fajaruddin Manurung, Babinsa Koramil 12/Air Batu Serda RH Nasution, Ketua BPD Bapak Rajabsanan, LPM Bapak Adi, Imtaq Bapak Pauli Gabe, Bapak Abdul Rahman Nainggolan sebagai Juri, Ismail Sinaga sebagai juri, Seluruh Kadus dan Perangkat Desa Air Teluk Hessa dan Peserta yang melaksanakan MTQ dan Nasyid.