Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Monitoring Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Korem 02220 Dilihat

Asahan  |  Dengan berkomitmen bersama menyukseskan program Regsosek di Kelurahan/Desa dukungan ini diberikan hingga jajaran tingkat bawah yakni Babinsa, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M Amin turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri undangan Rapat dari Bapak Lurah, Kelurahan Sidodadi dalam rangka Forum konsultasi publik, pendataan awal Regsosek, satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat, narasuber dari Statistik Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Lurah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisran Barat Kabupaten Asahan, Kamis (04/05/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat dari Bapak Lurah, Kelurahan Sidodadi dalam rangka Forum konsultasi publik, pendataan awal Regsosek, satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat, narasuber dari Statistik Kabupaten Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Rahmad Sayroni Harahap Lurah Sidodadi, Ibu Asnita Statistik, Bapak Rahman Statistik, Ibu Sumarni Tokoh Masyarakat, Bapak Sugito Kep I, Bapak Supangat Kep Lv, Ibu Seri Purnamawati Kep Ll dan Bapak Sampon Tokoh Agama.

Kegiatan rapat forum konsultasi publik membahas tentang kependudukan,dan sosial masyarakat di wilayah kelurahan sidodadi. Babinsa merupakan wujud soliditas TNI~Polri dalam mendukung program Pemerintah baik pusat hingga ke daerah, Sehingga pelayanan terhadap masyarakat benar~benar dirasakan hingga ke warga di desa. “Ini merupukan wujud soliditas TNI~Polri dalam menyukseskan program Pemerintah untuk kepentingan masyarakat, “katanya.

Pihaknya juga terus melakukan koordinasi guna meningkatkan soliditas TNI~Polri terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami terus meningkatkan soliditas TNI~Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan, Dengan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, “katanya.