Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan, Polri Dan Instansi Pemerintah Bersatu Laksanakan Pos Pam Idul Fitri 1445 H/2024 M

Asahan  |  Dalam rangka agar terciptanya sinergitas antara TNI/POLRI dan Instansi lainnya yang terkait dalam Pengamanan Lalu Lintas dan Penerapan Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan. Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A Sayuti turut serta melaksanakan Apel Gabungan Pos Pam Yan dalam rangka untuk Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1445 H/M 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Yan Pintu Masuk/Keluar Tol Jalan Lintas Kisaran-Buntu Pane Desa Gedangan Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Jumat (12/04/2024).

Pada pelaksana kegiatan Apel Gabungan Pos Pamyan Idul Fitri 1445 H/M 2024 dalam rangka untuk Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1445 H/M 2024 tersebut untuk Personel Gabungan tersebut Kapos Pam V Iptu HP Siburian, untuk jumalah Personel Gabungan tersebut ari Personel TNI : 2 Orang, Personel Polri : 5 Orang, Personel Pol PP : 2 Orang, Personel Dinkes : 2 Orang dan Personel Dishub : 2 Orang.

Dalam rangka agar terciptanya sinergitas antara TNI/POLRI dan Instansi lainnya yang terkait dalam Pengamanan Lalu Lintas bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan. dalam pelaksanaan kegiatan pengisian Pos Pam Idul Fitri 1445 H / 2024 M, pada kesempatan tersebut Babinsa Serda A Sayuti bersama anggota Polsek dan yang lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1445 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap pos diperbantukan 1-3 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian, terang Babinsa Serda A Sayuti.