Personel Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Harungguan Kecamatan Siantar

Korem 02220 Dilihat

Simalungun  |  Dalam rangka untuk mensukseskan pembangunan diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu Amri Pohan turut serta menghadiri Rapat Harungguan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Harungguan Kantor Camat Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/01/2023).

Rapat Harungguan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Sekcam Siantar, Bapak Franky TP Siagian, STp, Pangulu Sekecamatan Siantar, Kapuskesmas Rambung Merah, Kapuskesmas Batu Anam,  Kapuskesmas Silau Malaha, Bhabinkamtibmas Aiptu S. Pasaribu, Para Kepala UPTD Sekecamatan Siantar, Para Pendamping Desa Sekecamatan Siantar, Perangkat Kecamatan dan Perangkat Nagori Sekecamatan Siantar.

Pada pelaksanaan Rapat Harungguan Kecamatan Siantar tersebut membahas tentang peningkatan keamanan di setiap wilayah Kecamatan Siantar dan Nagori. Selalu tanggap terhadap segala bentuk hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan wilayah binaan.

Selain membahas Peningkatan Keamanan wilayah Kecamatan Siantar  tersebut, dalam rapat yang turut dipimpin langsung oleh Sekcam Siantar, juga dibahas antisipasi masalah sosial. “Tadi kita juga bersama Babinsa yang mewakili Danramil juga membahas masalah sosial, yakni menyelesaikan setiap masalah dengan mengedepan azas musyawarah dan mufakat,” katanya.