Personel Koramil 18/DS Kodim 0207/Simalungun Gotong-royong Bersama Masyarakat Laksanakan Pengaspalan Jalan

Korem 02217 Dilihat

Simalungun  |  Dalam rangka membantu dan ikut mensukseskan, mendukung dan mengamankan kegiatan pembangunan wilayah binaan khususnya dalam sektor transportasi serta menerapkan budaya bekerja sama dan tolong menolong kepada masyarakat, salah satu Personil Babinsa Koramil 18/DS Kodim 0207/Simalungun, Serma Irwandi Bersama warga Nagori Marobun Lokung  membantu dan mempercepat  pengaspalan  dengan swadaya dari masyarakat Nagori Marubun lokung. kegiatan tersebut bertempat di Nagori Marubun Lokkung, kecamatan Dolok  SIlau kabupaten Simalungun, Kamis (12/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Irwandi menyampaikan kegiatan membantu dan mempercepat  pengaspalan di nagori marubun togur merupakan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Babinsa Koramil 18/DS Bersama masyarakat, untuk mempercepat proses pembangunan wilayah binaan, tidak hanya peran satu atau sekelompok orang, tapi setiap elemen yang berada dalam ruang lingkup wilayah. Terang Babinsa Serma Irwandi.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Koramil 18/DS karena kegiatan kerja bakti ini terselenggara tidak lain karena motivasi dan peran aktif Babinsa Serma Irwandi sehingga proses pengaspalan jalan dapat lebih cepat selesai, “saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti ini. dikarenakan Babinsa juga ikut bekerja dalam melaksanakan pembersihan, ini merupakan kegiatan yang positif sehingga semangat gotong royong dan kebersamaan akan terus terpupuk,” salah satu warga marubun togur.