Personil Kodim 0206/Dairi Kembali Tanam Jagung di Lahan Hanpangan

Dairi—–Personil Kodim 0206/Dairi yang dipimpin oleh Peltu B. Manjorang kembali mengolah dan melakukan penanaman di lahan Ketahanan Pangan (Hanpangan) milik Kodim 0206/Dairi di Komplek Asrama Kodim 0206/Dairi Simpang SPG Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Jum’at (13/01-2023)

Dimana, para personil Kodim ini mulai melakukan penanaman bibit jagung diatas Hanpangan seluas 1 Ha. Jenis bibit jagung yang di tanam pada tanam jagung kali ini yakni Varietas Jagung Pionir 32

Pasi Ter Kodim 0206/Dairi Kapten Inf A. Sagala yang membidangi Ketahanan Pangan menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional dalam rangka mendukung program Pemerintah di wilayah kabupaten Dairi.

“Kami berharap kepada Babinsa agar memberi contoh kepada Masyarakat ataupun kelompok tani bisa memanfaatkan potensi lahan kosong untuk dikelola secara optimal, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat dengan mewujudkan ketahanan pangan Nasional,” kata Kapten Inf A. Sagala

Dengan pengolahan lahan yang optimal, diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal dan mudah-mudahan tanaman jagung ini hasilnya memuaskan, harap Kapten Inf A. Sagala.