Personil Koramil 01 /Teluknaga Terjun langsung Bantu Baksos Yayasan Wihara San Shan Jiu Long Thang

Kodam Jaya241 Dilihat

Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam rangka menyambut Sejit Buddha Amithtaba Yayasan Wihara San Shan Jiu Long Thang gelar bakti sosial,kali ini bakti sosial didampingi langsung oleh Jajaran Koramil 01/Teluknaga dan Polsek Teluknaga.

Sebanyak 4000 paket sembako dibagikan untuk masyarakat kurang mampu sekitar wilayah Griya Dadap,Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.Minggu (31/12/2023).

Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto yang terjun langsung ke lokasi bakti sosial menuturkan,ini hal yang baik dan positif yang dilakukan Yayasan Wihara San Shan Jiu Long.berbagi kepada masyarakat sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu.

“Walau pun beda keyakinan namun tidak membatasi untuk berbagi,ini patut ditiru dan dapat memperkuat tali persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sesama anak bangsa.Apa yang dilakukan oleh Suhu Huk Siong Dan Yayasan Wihara San Shan Jiu Long,”Ujar Danramil.

Ditempat yang sama Panitia pelaksana bakti sosial Suhu Huk Siong kita rutin setiap tahunnya berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu,ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat manusia serta cinta kasih kami.

“Walau pun bantuan sembako yang kami berikan tidak seberapa besar,setidaknya mampu membantu mengurangi beban bagi masyarakat yang kurang mampu,”Ucap Suhu HUK Siong.

Serta saya ucapan banyak terima kasih kepada jajaran Koramil 01/Teluknaga dan Polsek Teluknaga yang sudah membantu dalam kegiatan bakti sosial,”Tandasnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)