Personil Koramil 02/Sidikalang Besuk Anak Anggota yang Sedang Sakit

Sidikalang, 21 Maret 2024 – Personil Koramil 02/Sidikalang dipimpin oleh Danramil 02/Sidikalang Kapten Inf T Aritonang bersama Ketua Ranting 3 Persit KCK Ny. Aritonang dan anggota Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi hari ini membesuk anak dari Serda Riduan Sitanggang, anggota Babinsa Koramil 02/Sidikalang yang bernama Alexander Calisto Sitanggang (7 tahun) yang sedang dirawat karena sakit pemomenia di RSU Sidikalang, Ruang Melur Lantai 2 Kamar 9.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap anggotanya dan keluarganya. Danramil Kapten Inf T Aritonang memberikan semangat dan motivasi kepada Alexander agar cepat sembuh.

“Kami dari keluarga besar Koramil 02/Sidikalang mendoakan agar Alexander cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” ujar Kapten Aritonang.

Danramil juga memberikan bantuan tali asih kepada keluarga Serda Riduan Sitanggang untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan.

Serda Riduan Sitanggang mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Danramil dan anggota Koramil 02/Sidikalang.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Ini sangat berarti bagi kami,” kata Serda Riduan.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi Alexander untuk cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga.(Tim)