Pesan Segera Sembuh Danpuslatpurmar -5 Baluran Meningkatkan Semangat Saya

Marinir, TNI AL21 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar Situbondo – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) -5 Baluran sekaligus Pembina Jalasenastri Ranting E Cabang 5 Mayor Marinir Widi Permono., S.A.P., M.Tr.Hanla didampingi Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar Ny Sri Hidayati Permono beserta pengurus dan Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Kapten Marinir Ketut Astia laksanakan kunjungan sosial (Kunsos) ke Prajurit Puslatpurmar -5 Baluran yang sedang sakit.

Kunjungan sosial kali ini, dilaksanakan guna mengunjungi kediaman Kopka Apk Anang Prasetyo Adi salah satu prajurit Puslatpurmar -5 Baluran yang saat ini sedang sakit pembengkakan jantung serta hipertensi. Saat ini Kopka Apk Anang Prasetyo Adi sedang menjalani rawat jalan di rumahnya yang berada di Perum Panorama Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. Selasa, (17/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danpuslatpurmar -5 Baluran mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 Komando Latih Marinir (Kolatmar) yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang. Selain itu, kedatangan kami juga sebagai wujud rasa empati dan peduli kepada anggota yang sedang membutuhkan dorongan semangat dan moril.

” Semoga cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya “. Harapnya

Sementara itu, kopka APM Anang Menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Komandan Puslatpurmar -5 Baluran bersama Ibu Ketua dan pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar kepada saya dan keluarga.

” Pesan segera sembuh dari komandan dan ibu ketua telah meningkatkan semangat saya, terima kasih “, ucapnya.