Pimpin Apel Jam Pimpinan Terakhir, Ini Pesan AKBP Sajarod Zakun

TNI Polri41 Dilihat

OKEBUNG | Apel Jam Pimpinan personel Polresta Magelang dipimpin oleh Plt Kapolresta Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, Senin (16/1/2023).

Apel Jam Pimpinan yang diambil oleh AKBP Sajarod Zakun, merupakan yang terakhir lantaran Senin depan akan libur Imlek. Selain itu, pekan ini bisa saja Plt Kapolresta Magelang dilakukan serah terima jabatan karena dikabarkan akan pindah tugas sebagai Kapolres Tegal, Jawa Tengah.

Apel ini dihadiri Plt Waka Polresta Magelang Kompol Aron Sebastian, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, serta para Perwira, Bintara dan seluruh anggota juga ASN Polresta Magelang.

Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan dinas operasional dan pembinaan selama satu minggu yang lalu. Dari jajaran Resnarkoba dan juga Reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus narkotika dan illegal meaning.

“Semoga ini terus menjadi awal pembuka di tahun 2023 untuk pengungkapan-pengungkapan berikutnya. Karena salah satu momok yang harus dituntaskan dan diselesaikan adalah illegal meaning dan peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Magelang,” ujarnya.

Sajarod juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polresta Magelang. Karena sudah memberikan dedikasi dan loyalitas atas segala tugas yang sudah diberikan.

“Juga dimohon dengan akan adanya kepemimpinan Kapolresta yang baru tetap berikan yang terbaik. Mohon maaf atas segala kekurangan pada saat saya menjalankan dinas di Polresta Magelang maupun pada saat berkomunikasi, semenjak menjabat di Kabupaten Magelang satu tahun enam bulan yang lalu terhitung nomor pertanggal ST mutasi bulan Juli 2021, hingga saat ini,” ucapnya tulus.

Plt. Kapolresta Magelang berpesan kepada seluruh personel Polresta Magelang agar senantiasa memberikan yang terbaik untuk Kapolresta yang baru.

”Saya tahu rekan-rekan sekalian baik itu Perwira, Bintara, ASN-nya di sini selalu kompak, serba otomatis, sekali perintah sudah jalan. Sehingga tidak perlu memberikan perintah yang berulang-ulang. Karena saya tahu rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas sudah dewasa sudah tahu apa yang harus dikerjakan,” terang Mochammad Sajarod.

Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Magelang turut hadir dalam apel jam pimpinan di Mapolresta Magelang. (Ft. Hms)

Disampaikan pula, hari Senin (16/1/2023) ini adalah Apel Jam Pimpinan terakhir yang diambilnya, karena Senin depan hari libur Imlek.

“Tanggal 20 Januari besok kalau memang tidak ada halangan, saya akan disertijabkan di Polda Jawa Tengah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru di Polres Tegal. Tidak lupa kami mendoakan rekan-rekan seluruh personel Polresta Magelang agar lebih sukses,” doanya.

“Semoga semua personel Polresta Magelang menjadi lebih baik daripada sekarang. Terlebih Pak WaKa mari kita doakan, yang sebentar lagi juga akan meninggalkan Polresta Magelang untuk melaksanakan pendidikan di Sespimmen Lembang. Semoga lebih sukses ke depannya,” pungkas AKBP Sajarod. (Muz)