Pisah Sambut Kapolsek Marihat Dihadiri Danramil 03/SS Kodim 0207/Simalungun

Pematang Siantar  |  Komandan Koramil (Danramil) 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Teguh Sugiono bersama dengan anggota turut serta menghadiri Pisah Sambut Kapolsek Marihat AKP Robert Purba Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Polsek Marihat Kelurahan Siantar Marimbun Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Selasa (09/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Siantar Selatan, “Kami Ucapkan Terimakasih kepada Pejabat Lama AKP Robert S Purba, selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama, Kami berdoa dan berharap, semoga Pejabat Lama AKP Robert S Purba, mendapatkan pangkat yang lebih tinggi, serta mendapatkan kedudukan yang lebih baik pula. “Hubungan yang sudah kita jalin baik ini, semoga tidak terputus sampai disini saja, kita akan menjadi sahabat selamanya, ungkap Kapten Inf Teguh Sugiono.

Menurut Danramil, AKP Robert S Purba selama menjabat sebagai Kapolsek Marihat mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI. Sehingga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Siantar Marihat bisa terjaga dengan baik, “Semoga ditempat yang baru nanti lebih sukses lagi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” harapnya Kapten Inf Teguh Sugiono.

Danramil 03/Siantar Selatan juga menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kecamatan Siantar Marihat begitu terasa kuat. Untuk itu harus dijaga dan tetap dipertahankan, saya berharap agar kerja sama yang sudah dijalin dengan baik selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi. “Hal ini untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dan demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Siantar Marihat yang nyaman, aman serta kondusif,” tegas Danramil.

Selanjutnya dalam kesempatan itu juga Kapten Inf Teguh Sugiono mengungkapkan kepada Pejabat Baru selaku Kapolsek Marihat AKP Relina Lumban Gaol S Sos, kami berharap agar kita dapat bergandengan tangan dalam memajukan, mensejahterakan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusifitas diwilayah Siantar Marihat, selamat datang serta selalu solid dalam sinergitas TNI-POLRI, terang Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Camat Siantar Marihat Bapak J Erikson Purba, Danramil 03/SS Kapten Inf Teguh Sugiono, Lurah Se-Kelurahan Siantar Marimbun, Lurah Se-Kecamatan Siantar Marihat, Babinsa, Personil Polsek Siantar Marihat dan Ibu Bayangkari Polsek Siantar Marihat.