PNS SESKOAL MELAKSANAKAN PEMILIHAN KETUA KORPRI SESKOAL PERIODE 2023 S.D 2028

TNI AL641 Dilihat

OKEBUNG|
Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal melaksanakan pemilihan pengurus ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Seskoal periode 2023-2028. Kegiatan ini berlangsung di kelas B gedung R.E. Martadinata, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senin (09/01/23).

Terpilih sebagai ketua pengurus Korpri Seskoal periode 2023-2028 yaitu Pembina IV/a Didik Ruspriyanto, S.Sos., M.Pd. , dengan mendapatkan 47 suara dari 63 pemilih. Selanjutnya Ketua Korpri terpilih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengharapkan kerja sama serta dukungan penuh kepada seluruh PNS Seskoal yang hadir pada forum pemilihan ini, karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai Korpri Seskoal masa bakti 2023-2028. “Semoga amanah ini dapat kami laksanakan untuk membesarkan organisasi yang kita cintai, ini tentunya dengan bantuan seluruh anggota Korpri Seskoal” ujar Ketua Korpri Seskoal yang baru,

Pelaksanaan pemilihan Korpri tersebut diselinggi dengan pemberian tali asih kepada Pembina IV/c Drs. Susmono yang akan melaksanakan purna tugas, dan perkenalan anggota PNS Seskoal yang baru, kegiatan diakhiri dengan doa bersama. Kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pen Seskoal