Podcast Kodam II/Swj, Hadiah Ulang Tahun Penerangan TNI AD

PALEMBANG|
Pembangunan Podcast di Kodam II/Swj yang masih tahap pengerjaan merupakan Hadiah Ulang Tahun Ke-73 Penerangan TNI AD.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel. Senin (15/01/2024).

Diungkapkan Kapendam, pengerjaan Podcast yang merupakan program dari Dinas Penerangan TNI AD TA. 2024 dimulai pada Minggu Pertama Januari 2024.

“Pengerjaan Podcast di Kodam II/Swj merupakan bagian dari pembangunan di seluruh jajaran Penerangan TNI AD di tingkat Kodam,” ujar Kol Arh Sapta.

“Ini tentu menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Kodam II/Swj karena dibangunkan Fasilitas yang kualitasnya seperti yang telah ada di Dispenad,” tambah lulusan Akmil 1996 itu.

Lanjut Sapta katakan, diperkirakan pembangunan akan selesai antar 1 sampai dengan 1,5 bulan.

“Dilihat dari prosesnya, ruangan yang ada dilakukan perombakan karena harus disesuaikan dengan spesifikasi dari TNI AD”, terang Sapta.

“Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Yanuar Adil juga menyambut program ini dengan sangat baik karena keberadaan Podcast ini dapat menjadi alternatif dalam mempublikasikan berbagai kebijakan maupun program TNI AD, khususnya di wilayah Sumbagsel,” ujar Sapta menambahkan.

Dengan keberadaan Podcast tersebut, Sapta juga sampaikan akan menjadi tantangan bagi Pendam II/Swj untuk lebih meningkatkan kualitas publikasi yang akan disajikan kepada Publik.

“Hadiah dari pimpinan TNI AD atau dalam hal ini dari Kasad harus dijadikan sebagai pematik yang dapat memacu para Insan Penerangan TNI AD untuk meningkatkan kualitas produk dan juga tentunya kompetensi individunya yang lebih baik,” pungkas Kapendam.

Pendam Sriwijaya