Pos Kokas Satgas Yonif 623 Anjangsana dan Berikan Bantuan Sembako

Maybrat – Rasa kepedulian kepada warga masyarakat perbatasan terus dilakukan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU, seperti yang dilaksanakan Pos Kokas beranjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kampung Kokas, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Minggu (03/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sertu Roma, dikatakan Sertu Roma, ini selain untuk mempererat silaturahmi antara anggota Satgas dengan masyarakat Kampung Kokas, juga untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sembako untuk membantu meringankan perekonomian warga.

”Selain tugas dan tanggung jawab TNI untuk menjaga keamananan wilayah Papua, tentunya kita juga berkewajiban membantu warga guna sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ia pun menuturkan, bahwa Satgas Yonif 623/BWU, khususnya Pos Kokas terus menjalin komunikasi aktif dengan warga, termasuk berupaya memberikan pelayanan dan bantuan yang dibutuhkan warga.

Adapun paket Sembako yang diberikan Pos Kokas kepada Bapak Ham Kocu dan Ibu Maria Wafom.

Dalam kegiatan ini, juga bertujuan untuk menggali informasi setelah pelaksanaan pemilu di Kp. Kokas bahwa setelah pelaksanaan pemilu situasi dan kondisi masyarakat di Kp. Kokas cukup aman dan kondusif,” tutup Sertu Roma. (Yonif 623/BWU)