Pos Nelu Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa

Sunsea,NTT – Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga karimata hadiri acara pelantikan Perangkat Desa dalam ikut menyambut Perangkat Desa yang ada di Desa Sunsea,Kec. Naibenu, Kab.TTU, Prov. NTT. (15/1/24)

Jalin silaturahmi dengan Baik, Letda Kav Ari Ritonga Danpos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata hadiri acara pelantikan Perangkat Desa Baru. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Naibenu Bapak Quido Kolo, S.T, M. Eng, Kepala Desa Sunsea Bapak Fidellis Teme, Kapospol Desa Manamas Brigadir Risman Panjaitan, Babinsa Naibenu Serka Yoseph Imanuel Ketua Badan Pengawas Desa Sunsea Bapak Erbi Kolo dan seluruh Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Wanita.

Acara berjalan dengan Lancar diawali dengan Acara Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat/Pejabat Desa Sunsea kemudian Acara Tatap Muka Stake Holder Kecamatan Naibenu dengan Masyarakat Desa Sunsea dan penyampaian program kerja Camat Naibenu. Selain itu, kehadiran Danpos dalam acara pelantikan kepala desa juga merupakan kesempatan yang baik untuk membangun hubungan yang baik antara Danpos dan Masyarakat setempat. Ini merupakan momen penting untuk mempererat rasa kebersamaan dan solidaritas antara TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung di wilayah perbatasan.

Danpos Nelu mengatakan “Dalam menjaga stabilitas di perbatasan, tentunya kami perlu untuk menjalin hubungan baik dengan Seluruh lapisan masyarakat sehingga mampu menciptakan kondisi kenyamanan kepada seluruh Masyarakat di perbatasan”