Pos Pam Ops Lilin Toba 2023 Turut Serta Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Simalungun  |  Dalam memberikan kenyamanan dan mengantisipsi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Zainal dan Koptu Sumarlin turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pospam Terpadu Pelabuhan Tigaras Operasi terpusat Lilin Toba 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tigaras Wilayah Kabupaten Simalungun, Selasa (02/01/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pospam Terpadu Pelabuhan Tigaras Operasi terpusat Lilin Toba 2023 tersebut dipimpin Padal Ipda Oloan Sijabat, yang turut serta dari Personel Denpom I/1 :  Nihil, Personel TNI : 2 orang, Personel Polri : 7 orang, Personel Tim Nakes : 3 orang, Personel Satpol PP : 1 orang, Personel Dishub : 2 orang, dengan jumlah : 15 Orang.

PAM Ops Lilin Toba tahun 2023 dilakukan menjelang perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 yang mana banyaknya warga yang melaksanakan libur panjang. Ditempat terpisah Danramil mengatakan, aparat gabungan tentunya berupaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Untuk memberikan keamanan tersebut, maka aparat gabungan melaksanakan Pos Pam Natal dan tahun baru (Nataru). Babinsa bersama tim gabungan terus melakukan penjagaan di Pos Pam selama libur perayaan Natal dan tahun baru berlangsung. Pungkas Danramil.