Pos Pam Terpadu Idul Fitri 1445 H Ops Ketupat Tahun 2024 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Dengan melaksanakan tugas PAM Posko Lebaran dalam Rangka memasuki Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini adalah suatu tugas yang sudah di laksanakan sebelumnya setiap tahun menjelang lebaran kegiatan ini adalah mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Peersonel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Bauaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu dan Serda Armawi turut serta melaksanakan kegiatan pengamanan Pos Pam Terpadu Idul Fitri 1445 H/2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai Propinsi Sumatera Utara, Kamis (11/04/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Pos Pam Terpadu Idul Fitri 1445 H/2024 tersebut untuk Personil yang di POS PAM TERPADU Stasiun Kereta Api Tanjung Balai diantaranya dari Personel TNI AD : 2 Org, Personel TNI AL : 1 Org, Personel Polisi : 3 Org, Personel Dinkes : 2 Org, Personel Dishub : 1 Org dan Anggota KAI : 2 Org.

Pos Pam Idul Fitri 1445 H Ops Ketupat Tahun 2024 dalam rangka pelayanan dan pengamanan arus balik hari Raya Idul Fitri, pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu HM Pasaribu saat disela kegiatan menyampaikan, dengan melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1445 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap pos diperbantukan 1 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian. Dalam hal ini Babinsa menjelaskan kegiatan PAM di Posko Lebaran yang di laksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan adalah untuk Menjaga Kamtibmas pada saat menjelang Idul Fitri 1445 H, harapanya.