PPAL Magelang Harapkan Bantuan Bedah Rumah

TNI AL838 Dilihat

OKEBUNG|
Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Rayon Magelang Peltu (Purn) RH. Soedjoko mengharapkan untuk mendapatkan bantuan bedah rumah bagi anggotanya, hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) PPAL Pusat Laksamana Muda TNI (Purn) Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M. di Kantor Sekretariat PPAL Rayon Magelang di Perum Griya Kusuma Asri, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (17/1).

Sebelumnya ketua PPAL Rayon Magelang yang didampingi Sekretaris Rayon Suyono serta Dwi Oetari. menyampaikan bahwa pada tahun 2022 telah mendapatkan bantuan sosial berupa 1 buah kursi roda untuk anggotannya dan saat ini sedang menyusun rencana kegiatan tahun 2023 yang salah satunya dapat menyelenggarakan bedah rumah untuk anggotanya yang memerlukan.

Selain itu, juga menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakannya, termasuk mengikuti Rapat Kerja (Raker) PPAL Wilayah V Rayon Se-Jawa Tengah dan pertemuan rutin tahunan Ketua Rayon & Pengurus Rayon yang telah dilaksanakan bulan November 2022 yang dihadiri oleh 13 rayon dan Pejabat PPAL willayah V. Pada Raker 2022 juga diadakan pelantikan Ketua Rayon Demak (Rayon Baru) oleh Ketua Wilayah V Laksda TNI (Purn) Sudaryanto.

Demikian berita PPAL