PRAJURIT BATALYON INFANTERI 5 MARINIR IKUTI APEL GELAR KESIAPAN LATIHAN BERSAMA CARAT TAHUN 2022

Marinir, TNI AL640 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka mempersiapkan Latihan Bersama Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) 2022, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan Apel Gelar Kesiapan yang dipimpin oleh Asops Dankormar Kolonel Marinir Asril Tanjung di Mako Menkav 2 Marinir Kesatrian Soepraptono Semarung, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (06/12/2022).

Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai Komandan Apel yaitu Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP selaku Dansatgas Korps Marinir, apel gelar tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan prajurit maupun material sebelum melaksanakan latihan bersama CARAT 2022.

Dalam sambutannya Asops Dankormar Kolonel Marinir Asril Tanjung menyampaikan kepada seluruh unsur-unsur yang tergabung dalam kegiatan Latma Carat 2022 agar dalam kondisi siap, baik personel, material dan termasuk seluruh bidang yang mendukung lainnya, kemudian yang menjadi kendala dan permasalahan dalam hal ini agar segera disampaikan.

“Saya melihat kesiapan personel maupun material secara umum sangat baik, dapat dikatakan siap untuk melaksanakan latihan dan sekali lagi saya tegaskan agar melaksanakan latihan ini dengan penuh semangat dan tetap mengutamakan faktor keamanan,” tegasnya.

Dispen Kormar