Prajurit Berprestasi Yontaifib 2 Marinir Terima Penghargaan Dari Komandan Pasmar 2

Marinir, TNI AL91 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Petarung Trimedia menerima penghargaan dari Komandan Pasmar 2 di lapangan apel Ksatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (08/03/2024).

Salah satu prajurit yang berprestasi tersebut adalah Serda Mar/Iam Heru Saputro yang berhasil menyabet peringkat ke 4 dalam ajang KASAL CUP Fin Swimming Selat Madura 2024 Kategori TNI POLRI.

Selain renang Serda Mar/Iam Heru Saputro adalah atlet Orientasi Bawah Air (OBA) yang sudah melanglang buana dalam mengikuti ajang perlombaan baik di Kasal Cup, Kejurda bahkan sampai tingkat PON.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Danyontaifib 2 Mar) Mayor Marinir Sandi Vaikta, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang setinggi – tingginya kepada prajurit Trimedia yang berhasil menorehkan Prestasi.

“keberhasilan dan prestasi yang diraih adalah bukti dari jerih payah latihan yang keras karena pada dasarnya hasil tidak akan menghianati sebuah proses,“  pungkas Mayor Marinir Sandi Vaikta, S.E., M.Tr.Opsla.