Prajurit Brigif 2 Marinir Asah Profesionalisme Dengan Berlatih Di Purboyo, Malang

Marinir, TNI AL26 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan dan menjaga profesionalisme, Prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan apel keberangkatan Latihan Satuan Dasar (LSD) II Tri Wulan (TW) II Tahun Anggaran 2023 dari lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (23/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan berangkat ke daerah latihan Puboyo, Malang, Jawa Timur. Latihan yang akan dilaksanakan meliputi kemampuan dasar perorangan dan kerja sama prajurit tingkat kelompok sampai dengan kerja sama tingkat Kompi.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono menyampaikan kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan latihan agar memanfaatkan kesempatan latihan untuk meningkatkan serta menajamkan kemampuannya sebagai Pasukan Pendarat Korps Marinir dan memahami tugas pokok sesuai dengan profesionalisme masing-masing.

“Laksanakan latihan dengan gembira, jadikan latihan ini sebagai sarana pembinaan dengan mengintensifkan latihan secara maksimal, sehingga professionalisme dan mentalitas sebagai prajurit Korps Marinir akan tetap terbina serta terpelihara,” pungkasnya.