Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Layanan Tabungan BTN

Kodam Sriwijaya632 Dilihat

OKEBUNG|
Prajurit beserta PNS Korem 042/Gapu mengikuti Sosialisasi layanan tabungan BTN pensiunan, Kredit Ringan Pensiunan dan Layanan perbankan lainnya PT. Bank Tabungan Negara (Persero) TBK, di Balai Prajurit Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (16/11/2022).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M yang diwakili Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi. S.Sos., M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan bahwa Sosialisasi ini sangat penting bagi segenap Prajurit dan PNS yang tujuannya untuk meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta informasi tentang program dan manfaat dari Asabri.

Lebih lanjut disampaikan dengan sosialisasi ini diharapkan anggota dapat mengetahui hak dan apa saja yang harus dilakukan setelah memasuki masa purna tugas.

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh anggota dapat mengerti betul dan faham apa saja tugas dan fungsi Asabri sehingga dapat mengetahui hak dan kewajibannya serta mekanisme yang harus ditempuh apabila ingin mengurus hak-hak tersebut serta administrasi yang dibutuhkan guna kelancaran proses pengurusannya, harapnya.

Tampak hadir di acara tersebut, selain Kasipers Kasrem 042/Gapu juga Wakil kepala PT. BTN Cab. Jambi Bapak Fidelis Zebua, Founding Unit Head Ibu Akhir Idawati, Para Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu. (Penrem042gapu)