PRAJURIT DAN PNS MENKAV 2 MARINIR IKUTI EXIT BRIEFING DANPASMAR 2

Marinir, TNI AL89 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Menkav 2 Mar mengikuti acara exit briefing Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto yang berlangsung di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (16/02/2024).

Pada kesempatan ini Perwira Staf Personel (Paspers) Menkav 2 Mar Letkol Mar Lutfi Arif., S.P.D., M.A.P. selaku Pater bersama Perwira Staf Mako Menkav 2 Mar dan Dansatlak Menkav 2 Mar hadir menerima pengarahan dari Komandan Pasmar 2.

Komandan Pasmar 2 menyampaikan, “Secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua prajurit dan PNS yang selama ini sama-sama bekerja untuk Pasmar 2,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa di tahun 2023 Pasmar 2 diberikan kepercayaan untuk melaksanakan seluruh latihan yang ada di TNI maupun di TNI Angkatan Laut, Kita bersyukur bisa melaksanakan dengan sebaik-baiknya, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah saudara-saudara kerjakan, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung terhadap kegiatan tersebut sampai dengan hari ini.

Banyak juga prestasi-prestasi yang telah saudara-saudara raih dengan perjuangan, Saya mengucapkan, “Terima kasih kepada anda yang memotivasi, mengharumkan nama Korps Marinir, termasuk para Danyon dan Dankolak yang telah mampu memberikan karya yang terbaik untuk memajukan satuan,” pungkas Danpasmar 2.

Sementara itu, Paspers Menkav 2 Mar menambahkan, “Terimakasih atas semua bimbingan Komandan Pasmar 2 sehingga membuat satuan Menkav 2 Mar menjadi lebih maju dan menciptakan atlet-atlet berprestasi untuk nama baik Korps Marinir,” imbuhnya.