Prajurit Kima Menkav 2 Marinir Raih Juara 2 dan 3 Lomba MTQ dan DAI

Marinir, TNI AL30 Dilihat

Okebung

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menyambut HUT ke-23 Pasmar 2 tahun 2024, Prajurit Kima Menkav 2 Mar meraih Juara 3 dan Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 meraih Juara 2 pada lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan DAI Tingkat Pasmar 2 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Balai Prajurit Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Kamis (21/03/2024).

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., para Asisten Danpasmar 2 dan Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2 menyaksikan langsung perlombaan tersebut yang diikuti para Dai maupun Jalasenastri dari jajaran Kolak Pasmar 2.

Hadir memberikan dukungan kepada prajurit dan Jalasenastri, Komandan Kompi Markas (Dankima) Menkav 2 Mar Mayor Mar M. Datsyur bersama Ketua Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. M. Datsyur. Pada perlombaan tersebut Serda Mar Ludi Kiarsoni berhasil meraih Juara 3 lomba MTQ dan Jalasenastri Ny. Harun Sohar meraih Juara 2 lomba DAI atau ceramah agama.

Dalam kesempatan ini Dankima Menkav 2 Mar menyampaikan, “Terimakasih atas prestasi yang diraih, alhamdulillah berkah dari Allah SWT kita diberikan kemenangan, harapannya menjadi bekal bagi kita dalam hidup yang berpegang teguh dengan landasan agama, sehingga iman dan taqwa menjadi lebih kuat,” ungkapnya.