Prajurit Mako Kima Kolatmar Hijaukan Lingkungan

Marinir, TNI AL19 Dilihat

Okebung

Mengisi Hut Korps Marinir ke 77 tahun prajurit Mako Kima Komando Latih Korps Marinir Hijaukan lingkungan sekitar Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Jumat (18/11/2022).

‘’Mari kita hijaukan lingkungan Mako Kolatmar ini semoga kedepan bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah yang mengalir terus,’’ kata Dankima Kolatmar Mayor Mar Mulyanto dan berlanjut memimpin penanaman pohon di lahan lahan kosong Mako Kolatmar Grati.

Selaras dengan arahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk selalu menjadi insan yang berguna dan bermanfaat serta kreatif, kegiatan ini dimulai dari samping Masjid Jannatin Mako Kolatmar, pinggir Jalan Masuk dan lahan kosong di belakang Mako Kolatmar.

Memasuki musim penghujan sangat tepat untuk kegiatan ini, berbagai pohon tropis seperti Jati, Trembesi, Klengkeng dan Pencakar Langit yang akarnya dapat mengikat tanah dan menyimpan air.

‘’Tumbuhkan kepedulian kita akan pentingnya penghijauan dan pemeliharaan lingkungan serta menjadi contoh masyarakat sekitar agar tergugah untuk bersama sama menjaga”, tambahnya.