Prajurit Mulawarman Berhasil Meraih Juara Festival Film Nasional

Kodam 6 Mulawarman1029 Dilihat

Jakarta, – Personel Pendam VI/Mulawarman berhasil meraih Juara dalam ajang 1 dekade Festival Film Dokumenter Budi Luhur 2023 yang di ikuti seluruh peserta dari seluruh indonesia, Pada Kamis (11/01/2023)

Dalam ajang tersebut Pratu Abdurrahman selaku Sutradara dan Sertu Yudha sebagai Tim Kreatif berhasil meraih Juara II dalam kategori Film Dokumenter 60 Detik

Bertempat di Auditorium Grha Mahardika Bujana Budi Luhur, perayaan 1 dekade Festival Film Dokumenter Budi Luhur 2023 ini diselenggarakan oleh Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif Universitas Budi Luhur.

Film dokumenter yang digarap dengan mengangkat tentang aktivitas pegiat lingkungan (Agus Bei Dkk) bertempat berada di Kalimantan Timur yang mana konstribusinya secara nyata terhadap penyelamatan bumi dari dampak buruk emisi karbon yang menyebabkan pemanasan global dengan menggencarkan penanaman mangrove.

Prof. Agus Setyo Budi, M.SC. Selaku Rektor Universitas Budi Luhur, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada event ini merupakan sebagai ajang dan sarana penyaluran kreatifitas kepada para Sineas di seluruh indonesia melalui Film Dokumenter.

@fdbl.budiluhur
@kampusbudiluhur
@fkdkbudiluhur

(Pendam VI/Mulawawarman)