Prajurit Pasopati dan Anggota Persit Berbagi Kebaikan Melalui Aksi Donor Darah

Kostrad, TNI AD70 Dilihat

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Resimen Armed 1 Kostrad, semangat kebersamaan terpancar dari para prajurit Pasopati dan anggota Persit yang turut serta dalam aksi mulia mendonorkan darah. Aksi kepedulian ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT yang penuh makna, Purwakarta. Jumat (26/1/2024).

Menurut Komandan Batalyon Armed 9/Pasopati, Mayor Arm Sigit Windarto, S.Sos., M.Han, mendonorkan darah secara rutin memiliki manfaat positif tanpa efek samping yang merugikan. Beliau menjelaskan bahwa selain membantu sesama, donor darah juga dapat merangsang produksi sel darah merah baru, menjaga kesehatan tubuh, dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Keberanian dan semangat solidaritas yang ditunjukkan oleh para prajurit dan Persit dalam menyumbangkan darahnya menjadi contoh nyata bahwa kemanunggalan TNI dan masyarakat dapat terus diperkuat melalui aksi nyata yang bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan bersama. Aksi kemanusiaan ini tidak hanya menjadi suatu tradisi peringatan HUT, tetapi juga melibatkan semua elemen untuk berbagi kebaikan demi kehidupan yang lebih baik. (Penkostrad).