Prajurit Pelatih Purboyo Menerima Pengarahan Komandan Komando Latih Korps Marinir

Marinir, TNI AL304 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar ( Malang ) – Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 4 beserta seluruh prajurit pelatih Purboyo menerima pengarahan Komandan Komando Latih Korps Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E di Balai Prajurit Puslatpurmar-4 Purboyo Malang Selatan, Kamis ( 01/02/2024 ).

Dalam arahannya Komandan Kolatmar menyampaikan mohon diri kepada seluruh prajurit Puslatpurmar-4 Purboyo dalam rangka akan dilaksanakan serah terima jabatan dalam waktu dekat, Komandan mewakili keluarga meminta maaf apabila ada salah selama kepemimpinan saya ini.

Sebagai prajurit Kolatmar harus mampu melatih dan bisa menyampaikan materi – materi sesuai dengan kecabangan masing-masing, permintaan tenaga pendidik di lembaga pendidikan sangatlah tinggi sehingga kita semua harus mampu memberikan ilmu kepada anak didiknya. Terutama yang sudah memiliki sertifikat kursus yang diselenggarakan oleh kolatmar.

Komandan berpesan kepada seluruh prajurit agar tetap selalu menjaga kesehatan, selalu mengecek akan kondisi setiap pribadi masing – masing serta sayangi tubuh kita. pentingnya kesehatan adalah kunci utama sebagaimana dalam menunjang pelaksanaan kegiatan.

Diakhir pengarahan Komandan, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota khususnya Puslatpurmar-4 Purboyo yang telah bersama sama dalam kegiatan pembangunan Pantai Baruna dari mulai awal dan merawat hingga saat ini sudah bisa digunakan latihan praktek oleh siswa Puslatdiksarmil, Kodikmar dalam hal ini Kodiklatal.

Hadir dalam kegiatan Komandan Kolatmar, Paspers Kolatmar, Danpuslatpurmar-4 Purboyo, Wadan, Perwira Staf, Danden dan seluruh prajurit serta ASN.