Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Ikuti Lomba Renang Di Pantai Losari Makassar

Marinir, TNI AL18 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Makassar). Guna menguji kemampuan dan kekuatan mental fisik, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar ikuti Lomba Renang Perairan Terbuka Pulau Lae-Lae – Pantai Laosari Makassar open 2023 yang digelar di Pantai Losari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu (15/01/2023).

Perlombaan renang perairan terbuka kali ini diikuti 98 orang peserta, 4 orang peserta di dalamnya adalah personel Yon Marhanlan VI/Mks. Ketua KONI Makassar, Bapak Ahmad Susanto secara langsung melepas peserta lomba renang dititik start di Pulau Lae-Lae dan finish di Anjungan Pantai Losari.

Hadir langsung Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Makassar Mayor Marinir Aris Moko untuk memberikan semangat dan motivasi kepada prajurit petarungnya yang mengikuti lomba.

“Angkat topimu untuk para Juara, ucapkan selamat secara Kesatria. Kemenangan merupakan hasil latihan yang konsisten dan mentalitas yang pantang menyerah. Laksanakan evaluasi dari hasil yang dicapai. Maka berikutnya kaulah pemenangnya. Terimakasih untuk kerja keras yang sudah diberikan, kita semua menghargai dan menghormati itu”, ungkapnya.