PRAJURIT PUSLATSUS PEDULI, BERBAGI, DENGAN MENDONORKAN DARAH

Marinir, TNI AL14 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Pasuruan). Dalam rangka HUT Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) ke-46 Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus) Mayor Marinir Empri Airudin mendukung sarana dan prasarana pelaksanaan Donor Darah di Indoorspot Puslatsus Grati Pasuruan. Selasa (24/01/2023).

Dengan mengusung tema “setetes darah menyelamatkan sejuta nyawa” Puslatsus menggandeng PMI Pasuruan Kota dan Kabupaten Pasuruan untuk bersinergi dengan jajaran Prajurit Kolatmar guna melaksanakan donor darah.

Disela kegiatan tersebut Danpuslatsus menyampaikan kepada seluruh Prajuritnya “Menjadi pendonor darah sukarela secara teratur adalah langkah sederhana namun tanpa pamrih untuk mendukung sistem kesehatan setempat, dan menyelamatkan nyawa orang lain” Ujarnya.

“Selain membantu orang lain donor darah dapat juga memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh si pendonor” tambahnya.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan menjelang HUT Kolatmar merupakan tindak lanjut perintah dari Dankolatmar, berkaitan wujud perintah harian KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali guna menciptakan sinergitas dengan instansi pemerintahan di wilayah kerja.