Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad Lari 5K dengan Penuh Semangat

Kostrad, TNI AD126 Dilihat

Jakarta. Pada pagi cerah Kamis (1/2/2024) seluruh Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad dengan penuh semangat melaksanakan lari 5K di luar satuan untuk menjaga kebugaran fisik. Sebelumnya, mereka melakukan pengecekan denyut nadi dan senam pemanasan, dipimpin oleh Bintara Jasmani.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Komandan Detasemen Markas Mayor Arm Sumarsono, yang ikut meramaikan semangat lari Prajurit Armed 2 Kostrad. Rute lari melibatkan jalan-jalan sekitar Kota Malang, dilakukan dengan tujuan menjaga kebugaran fisik, serta mempersiapkan Prajurit untuk pengambilan nilai Garjas lari.

Kolonel Arm Joko Setiyo K, M. Si (Han), selaku Danmenarmed 2 Kostrad, megatakan jika kita harus tetap semangat. Kita adalah prajurit, jaga kebugaran fisik agar kita selalu siap dan bugar. Kekuatan Prajurit terletak pada fisik kita. Terima kasih kepada seluruh prajurit yang turut serta dengan penuh semangat,” pungkasnya dengan semangat tinggi, memotivasi Prajurit untuk terus menjaga kesehatan dan semangat prajurit. Cakra! (Penkostrad).