Prajurit Siswa Dikma Pa PK TNI TA. 2024 Resmi di Wisuda

Dispenad, Headline165 Dilihat

OKEBUNG | Bertempat di Lapangan Taruna Bakti Akademi Militer (Akmil) Magelang menjadi saksi sejarah yang penuh makna, saat Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha menghadiri Upacara Wisuda Prajurit Siswa Dikma Pa PK TNI TA. 2024.

Upacara ini diselenggarakan dengan Inspektur Upacara yang tidak lain adalah Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat) TNI, Laksamana Madya TNI Maman Firmansyah.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Akmil, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha menyampaikan ucapan selamat kepada para Siswa Dikma Pa PK TNI TA 2024 yang telah lulusan melewati berbagai ujian. Latihan yang penuh tantangan selama masa pendidikan Pertama.

Dankodiklat TNI Laksamana Madya TNI Maman Firmansyah menjadi Irup upacara wisuda prajurit siswa Dikma Pa PK TNI 2024 di Akmil. (Ft. Penakmil/Muhiz)

“Saya menegaskan pentingnya kejujuran, keberanian, dan komitmen dalam melangkah menuju panggilan tugas yang mulia sebagai Prajurit TNI,” kata Gubernur Akmil.

Sementara itu, Dankodiklat TNI, Laksdya Maman Firmansyah, sebagai Inspektur Upacara memberikan sentuhan istimewa dalam perayaan ini. Dia turut memberikan motivasi dan dorongan kepada para lulusan untuk terus mengembangkan diri dan mengabdi dengan setulus hati kepada bangsa dan negara.

“Selamat kepada para Prajurit Siswa Dikma Pa PK TNI TA. 2024. Ini merupakan awal dari perjalanan panjang dalam mewujudkan cita-cita mulia sebagai Calon Prajurit penjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa, Semoga setiap langkah di masa depan akan mengukir prestasi dan keberhasilan,” ucapnya. (Muhiz)