Prajurit Yonarmed 13 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Lari Siang

Kostrad481 Dilihat

Jakarta.
Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan serta kesiapan prajurit dalam mengemban tugas pokok, prajurit Yonarmed 13 Kostrad melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik berupa lari siang menggunakan senjata, kaos dan sepatu PDL bertempat di Markas Yonarmed 13 Kostrad, Sukabumi Jawa Barat. Kamis (11/01/2024).

Kegiatan lari siang ini dilaksanakan dengan rute lingkaran luar asrama dengan jarak 5 Km dan membawa senjata senjata laras panjang. Lari siang merupakan pelaksanaan program Pembinaan Fisik satuan Yonarmed 13 Kostrad dengan tujuan untuk melatih stamina, meningkatkan daya tahan dan kekuatan mental Prajurit.

Komandan Yonarmed 13/Nanggala Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M. Han. mengatakan “Dengan adanya kegiatan lari siang ini diharapkan prajurit Yonarmed 13/Nanggala memiliki kondisi fisik yang prima untuk senantiasa siap dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai seorang prajurit dan dapat menjaga meningkatkan rasa jiwa korsa, rasa kebersamaan antar sesama rekan prajurit dan juga sebagai penunjang dalam menghadapi segala bentuk kegiatan”, ungkapnya. (Penkostrad).