Prajurit Yonif 1 Marinir Ikuti Apel Khusus dan Olahraga Bersama Komandan Pasmar 2

Marinir, TNI AL140 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Batalyon Infantri 1 Marinir mengikuti olahraga bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (08/03/2024)

Kegiatan olahraga yang juga diikuti oleh para Asisten Komandan Pasmar 2, Dankolak/Satlak Pasmar 2, seluruh Perwira dan prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Pasmar 2 tersebut diawali dengan melaksanakan Apel Khusus dengan pemberian apresiasi terhadap prajurit berprestasi, dilanjutkan dengan senam pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lari jogging mengelilingi Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir.

Dalam Apel khusus tersebut, Komandan Pasmar 2 menyampaikan rasa bangga dan apreasi setinggi tingginya kepada prajurit pasmar 2 yang berprestasi yang telah mendapat juara pada perlombaan pada tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., juga mnengingatkan bahwa memasuki bulan suci Ramadhan agar melaksanakan ibadah puasa dengan sunguh-sunguh dan bagi yang beragama non muslim agar saling menghormati rekan yang sedang melaksanakan ibadah puasa, karena itu sebagai wujud menanamkan kebersamaan, soliditas, dan toleransi antar umat beragama.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menekankan kepada prajurit petarung Batalyon Infanteri 1 Marinir agar selalu menjaga kesehatan tubuh sebagaimana seorang prajurit yang siap sedia ketika dibutuhkan.