Prajurit Yonif 3 Marinir Dukung Bakti Sosial Sambut HUT Ke 23 PASMAR 2 Tahun 2024

Marinir, TNI AL142 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menyambut HUT ke 23 Pasmar 2  tahun 2024, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir ikut mendukung kegiatan Bakti Sosial yang digelar  di Kampung Bahari Nusantara Pasmar 2 Dusun Tlocor, Desa Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo. Minggu (25/02/2024).

Kegiatan bakti sosial tersebut untuk menyambut HUT ke 23 Pasmar 2  tahun 2024 dan bekerja sama dengan Lions International Indonesia Districk 307-B2 yang dipimpin oleh ibu Anna Florentia Xiao selaku Project official untuk melaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat dan penyebaran cairan Eco Enzym di muara sungai.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla yang diwakili oleh  Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno menyampaikan bahwa Pasmar 2 Korps Marinir selalu senantiasa berperan aktif dalam membantu masyarakat dengan kegiatan sosial, kemanusiaan dan bekerja sama dengan mitra dalam hal ini Lions International Indonesia Districk 307-B2.

‘Saya merasa bangga kepada Lions International Indonesia Districk 307-B2 dengan segala kesibukannya masih memiliki kepedulian terhadap sesama. Hal ini dapat dijadikan contoh dan suri tauladan bagi kita semua. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari agenda Lions Club sebagai kegiatan yang berkelanjutan, dan bagi masyarakat Dusun Tlocor dapat memberi manfaat dan keberkahan dalam menjalin silahturahmi,” pungkas Danpasmar 2 pada sambutannya.