Prajurit Yonif 3 Marinir Ikuti Entry Briefing Danpasmar 2

Marinir, TNI AL127 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir mengikuti kegiatan Entry Briefing Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., kepada seluruh prajurit Pasmar 2 yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Kesatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Selasa (20/02/2024).

Kegiatan diawali dengan sambutan Danpasmar 2 kepada seluruh prajurit Pasmar 2 tentang pentingnya mendalami arti dari 6 tuntutan Korps Marinir, karena hal tersebut ada bukan hanya untuk pajangan tetapi wajib dimengerti oleh setiap individu Prajurit Pasmar 2 mulai dari pangkat Tamtama, Bintara dan Perwira agar menjadi Prajurit Marinir yang Profesional dan Tanggap terhadap setiap dinamika ke depannya.

Mengakhiri sambutannya Danpasmar 2 mengajak kepada seluruh prajurit Pasmar 2 untuk senantiasa menjaga, memelihara dan mempertahankan nilai satuan dengan baik senantiasa menciptakan Prajurit Marinir di tiap satuan yang bermenset “Prajurit Marinir tidak takut dalam menghadapi semua rintangan”.

Usai kegiatan Entry Briefing dilanjutkan olahraga bersama Komandan Pasmar 2 beserta seluruh Prajurit dan pengarahan Komandan Pasmar 2 kepada seluruh Perwira Pasmar 2.