Prajurit Yonif 3 Marinir Juarai ITB Jatiluhur Internasional Triathlon 2023

Marinir, TNI AL26 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Purwakarta) Serda Marinir Debby Anggrean, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil meraih juara dua pada  kejuaraan ITB Jatiluhur International Triathlon 2023 yang dilaksanakan di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Minggu (15/01/2023).

Dalam kejuaraan ITB Jatiluhur International Triathlon 2023 yang juga diikuti atlet mancanegara dengan start dan finish berada di waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat tersebut Serda Marinir Debby Anggrean yang turun pada kategori Olimpyc Distance Solo Swim 1500 meter, Bike 40 km, Run 10 km, berhasil meraih juara dua, juara pertama direbut oleh Kopda Hari Rohman dari Satkopaska Koarmada I, sedangkan juara tiga diduduki Steven dari Inggris.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo S.H., M.Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang sudah diberikan oleh prajurit Hiu Petarung Yonif 3 Marinir Serda Marinir Debby Anggrean, sehingga bisa mengharumkan nama Satuan khususnya Korps Marinir.

“Selamat atas kesuksesan yang sudah dicapai jangan mudah puas dengan hasil kali ini, terus berlatih dan berlatih agar mendapatkan hasil yang maksimal diperlombaan berikutnya,” pesannya.