Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Serangan Fajar Untuk Memenangkan Berkah di Punghujung Ramadhan 1445 H

Marinir, TNI AL112 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembagian bingkisan Sembako di jl. Ahmad Yani Surabaya. Selasa (09/04/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 3 Marinir terhadap masyarakat, selain itu kegiatan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, merekatkan rasa kebersamaan serta kekerabatan terhadap orang lain dan tentunya untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa pembagian sembako tersebut bentuk kepedulian kepada masyarakat serta kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya agar para Prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Bantuan pemberian sembako yang kita berikan kepada masyarakat, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya. Semoga kegiatan berbagi ini dapat meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakyat dengan harapan komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat,” pungkas Danyonif 3 Marinir.