Prajurit Yonif 318 Kostrad Karya Bakti Bersihkan Pangkalan Militer

Kostrad779 Dilihat

Jakarta. Salah satu bentuk upaya Pembinaan Satuan (Binsat), Prajurit Batalyon Infanteri 318 Kostrad melaksanakan pembersihan pangkalan di Markas Yonif 318 Kostrad, Lebak Banten. Selasa (02/01/2024).

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan pangkalan ini merupakan langkah dan upaya Prajurit Yonif 318 Kostrad terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, yang akan berdampak baik bagi kesehatan prajurit Yonif 318 Kostrad sendiri dalam melaksanakan tugas setiap hari.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

“Menjaga kebersihan pangkalan merupakan tanggung jawab kita semua, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan para prajurit juga menyadari akan arti kebersihan pangkalan, Dengan lingkungan yang bersih pasti tercipta lingkungan yang sehat, dan lingkungan yang sehat akan menciptakan jiwa yang sehat dan kuat. pasti dengan terjaganya kesehatan tersebut dapat melaksanakan tugas-tugas secara optimal”. (Penkostrad).