Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Uji Nilai 10 Kemampuan Perorangan Dasar Materi Beladiri Karate

Marinir, TNI AL10 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) materi Beladiri Karate di lapangan apel Kesatrian Soepraptono Semarung, Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (24/01/2023).

Kegiatan UNPD tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 5 Marinir dan disaksikan langsung oleh tim penilai dari Komando Latih Marinir (Kolatmar), pada kesempatan tersebut prajurit Yonif 5 Marinir memperlihatkan kepada tim penilai ketangkasannya dalam melaksanakan Beladiri Karate sesuai dengan tingkatan sabuk Karate.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik mungkin karena Sebagai prajurit Petarung, harus punya standar dalam segala bidang kemampuan termasuk beladiri untuk meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dan ketangkasan serta kesigapan dari segala ancaman serta gangguan dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas.