Prajurit Yonif 5 Marinir Turut Meriahkan HUT Ke-60 Brigif 2 Marinir

Marinir, TNI AL15 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Prajurit petarung “Gurita Cakti” Batalyon Infanteri 5 Marinir turut memeriahkan perayaan HUT ke-60 Brigif 2 Marinir di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (20/01/2023).

Pada puncak acara dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Pasmar 2 yang diberikan kepada prajurit berprestasi Yonif 5 Marinir Koptu Marinir Acep Pebriyanto. Selain itu, dalam rangka HUT ke-60 Brigif 2 Marinir, prajurit Yonif  5 Marinir merebut Juara 1 Bulu Tangkis, juara 1 Tenis Meja, Juara 1 Bola Voli Putri dan Juara 3 Lomba Menyanyi.

Atlet berprestasi Yonif 5 Marinir juga menerima Reward oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr (Han), yaitu Serda Marinir Kevin Johan yang meraih Juara 3 pada Kejuaraan Karate Nasional Kasal Cup 2023 dan Koptu Marinir Acep Pebriyanto meraih medali Perunggu dalam Kejurnas PraPon dan PON cabang Binaraga dan Fitnes di Bogor.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP mengatakan, hasil yang telah diraih agar tidak berpuas diri, akan tetapi harus meningkatkan terus prestasi.

Letkol Marinir Supriyono, CTMP menambahkan, agar tidak pernah berhenti untuk melaksanakan pembinaan, karena tantangan tugas dimasa mendatang juga semakin rumit dan komplek serta memberikan yang terbaik demi kejayaan Korps Marinir pada umumnya, Yonif 5 Marinir pada khususnya.

“Terimakasih atas semangat para prajurit karena sudah mempersembahkan yang terbaik, dengan harapan ke depannya bisa menjadi semakin baik dan menjadi yang terbaik untuk Brigade Infanteri 2 Marinir,” pungkas Danyonif 5 Marinir.