Prajurit Yonif 515 Kostrad bantu Renovasi Rumah Warga

Kostrad499 Dilihat

Jakarta. Nafas baru semangat baru, Itulah yang dibawa oleh prajurit-prajurit terbaik Macan Kumbang Yonif 515 Kostrad dalam mengawali kegiatan tahun baru 2024 dengan penuh semangat dan suka cita.

Prajurit Macan Kumbang bergerak dengan cepat dan sigap melakukan aksi gotong royong dalam membantu Salah satu warga yaitu Ibu Liluk yang rumah nya terkena bencana alam tertimpa pepohonan merasa sangat terbantu dan sangat senang dengan kehadiran Prajurit TNI dari Yonif 515 Kostrad, Jember, Jumat (5/1/2024).

Danyonif 515 Kostrad Letkol inf Aditya Wira Respati menyampaikan turut perihatin akan musibah bencana alam yang menimpa Ibu Liluk, Semoga keluarga yang terkena musibah bencana alam diberikan keteguhan hati dan bisa melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

Dengan adanya kegiatan ini adalah untuk memberikan antusias kepada masyarakat setempat dalam membantu warganya yang terkena musibah, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat setempat yang sedang mengalami musibah bencana alam.

Prajurit Yonif 515 Kostrad selalu cepat dan sigap dalam mengatasi kesulitan rakyat dan bersama-sama mewujudkan kehidupan harmonis berbangsa dan bernegara. (Penkostrad).