Prajurit Yonkav 8 Kostrad Bentuk Otot Dengan Sparko

Kostrad531 Dilihat

OKEBUNG|
Demi menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Yonkav 8 Kostrad melaksanakan kegiatan rutin Senam Sparko, kegiatan rutin ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Narasinga Yonkav 8/NSW/2 Kostrad yang bertempat di Kab. Pasuruan Jawa Timur, Kamis (9/1/2023).

Program Latihan Senam Sparko yang dilaksanakan Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad ini sebagai salah satu olahraga pembentukan otot yang ideal bagi Prajurit dalam rangka menunjang kegiatan yang akan memerlukan kekuatan fisik yang prima.

Kegiatan Senam Sparko bukanlah hal yang biasa, maka dari itu kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Bajas Yonkav 8/NSW/2 Kostrad mengatakan bahwa kegiatan Sparko ini dinilai efektif untuk membakar kalori dan menjaga stamina tubuh dengan gerakan – gerakan yang bervariasi dan tidak membosankan sehingga diharapkan Yonkav 8/NSW/2 Kostrad yang melaksanakan dapat memiliki tubuh yang sehat, ideal dan fisik yang prima.

Harapannya, kebugaran serta keidealan tubuh prajurit dapat dicapai dan terjaga sehingga tidak menghambat pelaksanaan tugas pokok maupun tugas yang membutuhkan kesiapan serta kesiapsiagaan yang tinggi. (Penkostrad).