Prajurit Yonkav 8 Narasinga Wiratama Kembali Mengukir Prestasi

Kostrad833 Dilihat

OKEBUNG|
Wakil Komandan Pusat Pendidikan Kavaleri (Wadanpusdikkav) Pussenkav TNI AD Kolonel Kav Didik Setiadi, S.H., memimpin upacara penutupan Pendidikan Perwira Pelatih (Dikpatih) Tahap II Kecabangan Kavaleri TA 2022 di gedung Serbaguna Soesilo Soedarman (S3) Mapusdikkav Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Rabu (19/10/2022).

Dalam amanat Danpussenkav TNI AD Mayjen TNI Yanuar Adil yang dibacakan oleh Wadanpusdikkav, mengucapkan selamat atas keberhasilan mantan yang telah diraih oleh mantan siswa Dikpatih.

Lebih lanjut Danpussenkav menyampaikan sebagai seorang Perwira Pelatih harus mampu menyelenggarakan latihan satuan dan mampu memelihara kesiapan satuan untuk melaksanakan kesiapan operasi sesuai rencana.

Upacara yang diikuti oleh 20 mantan siswa Dikpatih dan sebagai lulusan terbaik diraih oleh prajurit Yonkav 8 Narasinga Wiratama Letda Kav Ary Sukma Putra S.Tr.Han, nomor siswa 107 dengan Nilai Prestasi Akhir (NPA) 891.13 , upacara ini juga turut dihadiri oleh beberapa pejabat Pussenkav. (Penkostrad).