Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Laksanakan Doa Bersama Menyambut Hari Darma Samudra

Marinir, TNI AL16 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar, Surabaya, Jumat 13 Januari 2023. Dalam rangka menyambut Hari Darma Samudra, Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Mohammad Wawan Abidin. M.Tr,Opsla. Beserta seluruh Prajurit Yonkomlek 2 Marinir melaksanakan Doa Bersama di Masjid Al-Ikhlas Yonkomlek 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya Jawa Timur.

Acara yang diawali dengan sholat jumat berjamaah dan dilanjutkan doa bersama untuk mendoakan arwah para pahlawan Kusuma bangsa yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI, selain itu doa bersama merupakan ungkapan rasa Syukur prajurit Yonkomlek 2 Mar , seraya mendekatkan diri, berserah diri, memohon pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar prajurit Korps Marinir TNI AL khususnya Yonkomlek 2 Mar yang berada di basis maupun di daerah penugasan diberikan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Danyonkomlek 2 Marinir menyampaikan “Alhamdulillah pelaksanaan Doa bersama berjalan lancar, Semoga ke depan kita semua bisa menjadi lebih baik dari sekarang, dan semoga senantiasa dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik pula” pungkasnya.

Warta Bhuana Yudha