PRAJURIT YONMARHANLAN VII UNJUK KETRAMPILAN KOLONE SENAPAN

Marinir, TNI AL1048 Dilihat

OKEBUNG|
Prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII unjuk ketrampilan kolone senapan dalam acara penutupan Kejuaraan Lomba Renang dan Selam Orientasi Bawah Air (OBA) Danlantamal VII Cup yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera ke 61 Tahun 2023 di Dermaga Mako Lantamal VII Jalan Supul Raya No 01 Bolok Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur.Minggu,(15/01/2023).

Kolone Senapan Yonmarhanlan VII Kupang ini dipimpin oleh Letda Marinir Heri Susanto dengan menampilkan ketrampilan olah gerak yang dipadu dengan irama musik sehingga menghasilkan gerakan yang dimanis dan indah, dan applaus yang luar biasa diberikan oleh para undangan dari Instansi TNI Polri maupun pemerintah yang hadir.

Kejuaraan Lomba renang tingkat nasional ini resmi ditutup oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Heribertus Yudo Warsono S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP., dengan diawali pemberian piala dan piagam penghargaan kepada para juara lomba renang umum, renang militer maupun Selam Orientasi Bawah Air (OBA).

Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Wira Dharma S.Lumban Gaol SH .M.Tr.,Opsla. menyampaikan penampilan Kolone Senapan dalam penutupan Kejuaraan Renang dan Selam OBA merupakan bentuk dari pembinaan personil dalam olah gerak keterampilan bersenjata, selain tugas tempur dan latihan, selain itu Kolone Senapan ini juga untuk menghibur masyarakat yang hadir dalam kejuaraan Renang dan Selam OBA terlebih para generasi muda untuk senantiasa bangga memiliki prajurit TNI yang trampil.