Prajurit Yonmarhanlan XI Merauke Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 78

Marinir, TNI AL3 views

Okebung

TNI AL, Dispen Korps Marinir (Merauke). Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke – 78, prajurit Yonmarhanlan XI Merauke mengikuti kegiatan olahraga bersama yang melibatkan semua Satuan TNI Polri dan Mitra Polres Merauke, bertempat di Lapangan Apel Polres Merauke, Jl. Brawijaya No.27, Mandala, Kec. Merauke, Kabupaten Merauke, Papua Selatan. Jum’at (28/06/2024).

Kegiatan diawali dengan jalan sehat dengan rute jalan luar keliling Polres Merauke kemudian dilaksanakan senam sehat dilanjutkan dengan perlombaan tradisional seperti lomba bakia, estafet sarung, memasukan paku dalam botol, dan memasukan air dalam pipa bocor, serta pembagian hadiah perlombaan bagi pemenang.

Danyonmarhanlan XI Merauke Mayor Marinir Deni Kusmana mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kebersamaan antar matra TNI dan instansi Polri guna untuk mempererat dan membangun sinegritas yang kuat juga saling mengenal satu sama lainnya.

“Dengan kegiatan ini kita lebih solid, menguatkan satu sama lain dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Merauke,” tutupnya.