Prajurit Yonranratfib 2 Mar Juara 3 Motocross Grasstrack Championship Tuban

Marinir, TNI AL339 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Tuban). Berlaga di Sirkuit Bumi Tedjo Aryo, Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi (Yonranratfib 2 Mar) menunjukkan kemampuannya pada Kejuaraan Motocross Grasstrack Championship 2024, dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Tuban yang diselenggarakan di Kec. Parengan, Kab. Tuban, Jawa Timur. Minggu (14/01/2024).

Pada ajang Motocross Grasstrack Championship 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Tuban. Prajurit Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar, Pratu Mar Nurun Alan Nur berhasil menduduki urutan ke-3 mampu melibas rintangan dengan jarak track 1,5 km diselesaikan dalam 5 putaran di kelas TNI/POLRI.

Rangkaian perlombaan motocross tersebut diikuti kurang lebih dari 60 pembalap nasional yang dibagi dalam 10 kelas pertandingan.

Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Mar Aloysius Y. N., M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi atas keuletan dan semangatnya dalam berlatih kepada Crosser Yonranratfib 2 Mar, yang sudah menunjukkan segala kemampuan, kekuatan dan tenaga selama berlaga. Hal ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi satuan, karena sudah turut mengharumkan nama baik satuan yang patut kita syukuri bersama.