Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Bersama Komandan Jaga Stamina Kebugaran

Marinir, TNI AL28 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Beraktifitas olahraga dengan lari pagi bergembira, membangkitkan semangat para Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi (Yonranratfib 2 Mar) bersama Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius, Y.N., M.Tr.Opsla., yang dilaksanakan di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL), Koarmada II, Ujung, Surabaya. Rabu (31/01/2024).

Selain menjadi rutinitas yang bermanfaat bagi kesehatan, lari pagi keliling bersama dalam formasi barisan terpimpin dan menyorakkan yel-yel kebanggaan Korps Marinir tersebut secara spontan menambah semangat dengan berkeliling di sekitaran DBAL hingga lapangan Pasiran dan kompleks rumah dinas sebagai eksistensi satuan serta membangun kebersamaan, kekompakan dan jiwa korsa antar prajurit

“Berolahraga merupakan kewajiban setiap prajurit, yang bertujuan membina secara fisik agar tetap prima kemudian pembinaan mental dengan menciptakan suasana gembira, yang harapannya, Prajurit Fighter Sejati dengan sehat jasmani maupun rohani dapat menunjang kedinasan di satuan maupun kesiapan prajurit pada perintah penugasan nantinya,” terang Komandan.